Beranda Politik Usai Debat, Warga Parepare Sebut Program TP Meyakinkan dan Masuk Akal

Usai Debat, Warga Parepare Sebut Program TP Meyakinkan dan Masuk Akal

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Debat Kandidat Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, yang di gelar di Hotel Novotel Makassar 18 Juni 2018 langsung mendapat respon masyarakat.

Debat Publik kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare kali ini di moderatori oleh Fauziah Erwin,
eks Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan.

Paslon nomor urut satu HM Taufan Pawe – Pangerang Rahim yang tampil percaya diri hampir menguasai seluruh materi jalannya debat.

Sikap tenang Taufan Pawe pada saat menjabarkan program yang akan di lakukannya kedepan mendapat respon positif dari kalangan masyarakat Parepare yang menyaksikan debat live di televisi lokal tersebut.

Masyarakat Parepare menilai Paslon nomor urut satu itu paling paham kondisi dan apa yang di inginkan rakyat.

“Luar biasa memang pak TP, beliau paham apa yang diinginkan masyarakat. Programnya meyakinkan dan masuk akal. In Sha Allah tidak salah pilih rakyat jika TP-PR jadi wali kota,” tutur Syamsu, Warga Kelurahan Cappa Galung, Parepare.

Warga lain, Arman, justru mengungkapkan bahwa Taufan Pawe pantas serta layak jadi orang nomor satu di Kota kelahiran presiden ke 3 Prof. BJ Habibie tersebut.

Menurut dia, Taufan Pawe punya kualitas dan kapasitas yang tidak dimiliki paslon lain.

“Kalau ada Paslon persoalan pemerintahan saja tidak paham bagaimana mau jalankan roda pemerintahan untuk mensejahtrakan rakyat. Sedangkan kami lihat Taufan Pawe sangat paham terbukti nyata programnya berpihak ke rakyat. Dalam debat Taufan Pawe lebih berkualitas,” ungkapnya (rilis).