Beranda Politik Komunitas Keluarga Flores Nyatakan Sikap Menangkan Appi-Cicu, Ini Alasannya

Komunitas Keluarga Flores Nyatakan Sikap Menangkan Appi-Cicu, Ini Alasannya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketokohan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tak diragukan lagi.

Paket Pemimpin muda, santun dan relijius ini dianggap paling komplit dalam memimpin Makassar untuk periode berikutnya.

Terbukti Appi-Cicu yang memiliki tagline “Makassar untuk Kita” itu terus mendapatkan sokongan dukungan dari masyarakat.

Sesuai Taglinenya, Appi-Cicu hadir untuk merangkul seluruh elemen maupun golongan masyarakat yang ada di kota Daeng.

Tak heran jika dukungan dari berbagai golongan maupun komunitas pun tak terbendung lagi.

Kali ini Komunitas Keluarga Flores yang berdomisi di Makassar memyatakan sikap All-Out memenangkan Appi-Cicu, 27 Juni 2018 nanti.

Mengatasnamakan Komunitas Arisan Keluarga Kakan-Aring (Kaka-Ade), Lembata (Flores) NTT, mereka optimis Appi-Cicu bakal menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat.

“Appi dan Cicu pemimpin muda yang kami yakini bisa merangkul semua golongan. jadi kami akan turut serta memenangkan pasangan ini di Pilwali,” terang salah satu tokoh masyarakat, Yakob.

Selain itu Yakob menambahkan bahwa, Appi-Cicu memiliki program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat kecil melalui program Rp 50 Juta/ORT.

“Program Appi-Cicu sangat pro rakyat khususnya pada point 50 juta per RT dan RW serta bantuan modal usaha, ini sangat membantu nantinya,” lanjutnya.

Dengan demikian Yakob bersama keluarga Flores lainnya pun akan bergerak di sisa waktu untuk memenangkan Appi-Cicu.

“Kami bersepakat dan akan berjuang untuk mengajak keluarga,teman dan tetangga datang ke TPS dan memilih Appi-Cicu,” tutupnya.

Pernyataan sikap yang disampaikan Yakob selaku salah satu Tokoh Masyarakat Flores itu berlangsung saat acara silaturahmi dan sosialisasi bersama relawan Loyalis de’alumN1 Unibos ’45’, Minggu (17/6/2018), di Kelurahan Pampang yang dihadiri pula oleh Kepala Sukunya, Lodifikus Lado.

(rls/pojoksulsel)