Beranda Politik NH Jamin Pembangunan Rumah Sakit Asri Ainun di Parepare Berlanjut

NH Jamin Pembangunan Rumah Sakit Asri Ainun di Parepare Berlanjut

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) menjamin pembangunan Rumah sakit Asri Ainun di Kota Parepare segera rampung.

Hal itu di sampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan itu saat menggelar kampanye di Kelurahan Bukit Harapan, Kota Parepare. Senin (11/6/2018).

“Visi misi saya sejalan dengan pak Taufan Pawe, membangun daerah menuju peradaban yang lebih baik. Saya tidak akan begitu saja membiarkan TP berjalan sendiri gagasannya harus di lanjutkan, termasuk pembangunan Rumah sakit Asri Ainun Habibie. Saya jamin itu akan selesai,” ujar NH.

NH yang di dampingi pasangannya Azis Kahhar Muzakkar di sambut ribuan massa dan simpatisan. Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP-PR) juga turut hadir.

Nurdin Halid mengatakan pemimpin yang dicintai rakyat adalah pemimpin yang mampu memajukan daerahnya.

Menurut NH, Taufan Pawe adalah sosok yang dicintai rakyat. Program yang digaga TP, kata dia, bermuara pada kepentingan rakyat termasuk pembangunan rumah sakit Asri Ainun, yang ada di Tonrangeng itu.

“Pemimpin yang baik, adalah pemimpin yang dicintai rakyat, itu ada dalam diri Taufan Pawe,” ucap NH.

Paslon Gubernur nomor urut 1 itu, berjanji bakal terua mendukung visi TP untuk memajukan Kota Parepare.

“Saya akan bahu-membahu dengan TP untuk memajukan Kota Parepare, ini terwujud apabila Gubernurnya Nurdin Halid dan Walikotanya Taufan Pawe, karena kami sejalan,” ungkap NH. (rilis).