Beranda Politik Bukan Janji Rumah Gratis Yang Sudah Jadi Program Pusat, Imam Rawatib: TP...

Bukan Janji Rumah Gratis Yang Sudah Jadi Program Pusat, Imam Rawatib: TP Bukti Nyata, Bukan Janji

POJOKSULSEL.com, PAREPARE- Peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai kalangan, dan profesi menjadikan Petahana HM Taufan Pawe mendapat tempat di hati masyarakat Parepare, termasuk bagi Imam Rawatib. Salah satunya Imam Rawatib Masjid Rahmatan, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki, Abd Hamid.

Saat kampanye dialogis di Jalan Bau Massepe, dekat Kantor Kelurahan Lumpue, Jumat, (08/6/2018), Abd Hamid mengungkap rasa syukurnya memiliki sosok pemimpin seperti Taufan Pawe.

“Nanti Pak Taufan Pawe jadi Wali Kota naperhatikan sekali warganya yang berprofesi seperti saya (Imam Rawatib, red.). Pak Taufan bukti nyata, bukan janji. Tidak perlu lagi diragukan. Beliau memperhatikan dari hal-hal kecil,” ungkap Abd Hamid, Imam Rawatib yang berdomisili di RT 1 RW 1 Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Lumpue.

Tak hanya menyiapkan anggaran untuk Imam Rawatib dalam APBD, namun pemerintahan Taufan Pawe juga intensif meningkatkan insentif para pengurus mesjid, termasuk Imam Rawatib.

“Bukan cuma saya rasakan, guru mengaji juga. Dulu itu gaji guru mengaji pernah turun, tapi pas Pak Taufan Pawe Wali Kota langsung naik setiap tahunnya dan sekarang tembus Rp 1 juta perbulan,” paparnya.

Sementara itu, Taufan Pawe sendiri mengungkapkan, ia tidak ingin banyak menjanjikan hal yang tidak masuk akal kepada masyarakat.

Namun, ia lebih mengedepankan dan menguatkan komitmennya soal program pro rakyat.

“Kita tidak ingin menjanjikan uang jutaan, yang tentu tidak masuk akal. Kami juga tidak menjanjikan rumah gratis yang notabene sudah menjadi program nasional. Warga Parepare semua baik dan cerdas, pasti memilih pemimpin yang baik pula,”ungkap Taufan Pawe. (rilis)