Beranda Politik Jelang Penajaman Visi-Misi, Appi Solidkan Kekuatan Koalisi Rakyat

Jelang Penajaman Visi-Misi, Appi Solidkan Kekuatan Koalisi Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat di Kecamatang Biringkanaya.

Kehadiran menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud itu betul-betul dimanfaatkan masyarakat setempat.

Tidak hanya sekedar berswafoto melainkan masyarakat juga antusias ingin mendengarkan secara detail program-program unggulan Appi-Cicu yang pro rakyat.

“Terima kasih atas kedatangannya Pak Wali di daerah kami. Warga berharap agar silaturahmi ini dijadikan sebagai ajang untuk memperarat hubungan masyarakat dan pemimpin. Masyarakat di sini tidak akan terpengaruh dengan wacana kolom kosong,” kata Dg Sangkala salah seorang warga setempat.

Appi yang juga Ketua Tarung Derajat Sulawesi Selatan menyapa warga melalui pintu ke pintu.

Di tiap rumah yang disinggahi, Appi meminta doa kepada warga agar diberikan kekuatan bisa memimpin Makassar kelak bersama Andi Rachmatika Dewi sebagai Calon Wakil Wali Kota.

“Kita doakan Makassar jauh lebih baik nanti, ini untuk kita semua bukan semata-mata untuk saya,” kata Appi.

“Amin Pak Wali berkah untuk kita semua, Makassar memang butuh pemimpin baru sekarang,” balas salah satu warga yang ditemui.

Sekedar di ketahui, blusukan Appi jelang penajaman visi misinya yang disiarkan langsung televisi nasional 5 Juni mendatang tampak didampingi sejumlah politisi dari berbagai lintas parpol termasuk Koordinator Kecamatan relawan ACO Pejuang, Dg Bombom.

(pojoksulsel)