Beranda Sulsel Keasyikan Ceramah Di Maros, Tamsil Linrung Lupa Waktu

Keasyikan Ceramah Di Maros, Tamsil Linrung Lupa Waktu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah Pimpin rombongan Komisi VII ke Pertamina Wilayah Sulawesi dan PLN Sulselbar, Tamsil Linrung Menyempatkan diri berkunjung kemaros dalam agenda buka puasa bersama yang digelar PKS Maros, Senin (04/06/18) kemarin.

Pasca buka puasa, Tamsil Linrung yang sementara mencalonkan kembali maju lewat jalur DPD lanjut menunaikan shalat tarwih dan didaulat oleh panitia untuk membawakan ceramah tarwih di masjid Marifatullah BTN Wesabbe 2 Maros.

Ada yang menarik ketika tamsil linrung menjadi penceramah di masjid Marrifatullah BTN wesabbe maros, waktu yang disiapkan penatia untuk cermah 20 menit, namun waktu digunakan lebih satu jam, bahkan panitia pun lupa menegur karna serius mengikuti ceramah tarwih yang dibawakan Anggota DPR.RI dari fraksi PKS tersebut.

Hal ini terjadi juga karena jamaah menemukan materi cermah yang berbeda dengan ceramah lain sebelumnya dan penceramahnya pun bukan orang biasa.

Dalam ceramahnya Tamsil Linrung mengajak kepada jamaah agar tidak membuang waktu sia-sia, karena semua sudah diatur rejekinya, Tamsil Pun sempat berbagi pengalaman hingga kesuksesanya sampai duduk disenayan.

(rls/pojoksulsel)