Beranda Politik TP di Undang Warga Kukuhkan Komunitas Ini, Ada Mantan Walikota Sjamsu Alam

TP di Undang Warga Kukuhkan Komunitas Ini, Ada Mantan Walikota Sjamsu Alam

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – HM Taufan Pawe, calon wali kota Parepare, di undang warga mengukuhkan komunitas Dinar Dirham 588. Minggu (3/6/2018). Ratusan anggota dari komunitas ini hadir.

Kegiatan juga di hadiri sejumlah tokoh masyarakat berpengaruh di Parepare, salah satunya mantan wali kota Parepare, H. Sjamsu Alam.

Taufan Pawe di dampingi wakilnya Pangerang Rahim. TP mengaku sangat bersyukur atas inisiatif warga yang menyatakan dukungan terhadap dirinya tersebut.

“Saya yakin kita mempunyai niat bergabung dengan tujuan bulat untuk memajukan Parepare,” kata Taufan Pawe.

Dalam kesempatan ini, Taufan juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Sjamsu Alam. Menurut TP, Sjamsu Alam adalah tokoh tauladan bagi masyarakat Parepare.

“Terima kasih bagi bapak Sjamsu Alam. Kami bangga dengan beliau yang tentu di mata saya adalah sosok panutan bagi masyarakat Parepare,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe, pun mengajak warga yang hadir untuk tidak berhenti mensyukuri nikmat yang di berikan oleh tuhan yang maha kuasa.

“Salah satu nikmat itu adalah kita keluar dari jeratan tuduhan tuduhan yang tidak mendasar. sudah tidak ada lagi air mata, tidak ada lagi kecemasan,” tambah wali kota Parepare non aktif ini.

H. Sjamsu Alam mengungkapkan rasa bangganya terhadap Taufan Pawe. Mudah-mudahan, kata Sjamsu Alam, apa yang menjadi niat warga dapat terwujud.

“Sehingga kedepan kita masih tetap bertatap muka dam bersilaturahmi dengan tokoh (Taufan-Pangerang). Mudah-mudahan kedepan keduanya diberikan kesehatan lahir dan batin sehingga dalam mewujudkan tujuaan kita dapat bernilai ibadah,” ungkap Sjamsu Alam. (rilis)