Beranda Politik Warga Ini Bilang Program TP Terbukti, Bukan Janji Calon Pemimpin Yang Ambisi...

Warga Ini Bilang Program TP Terbukti, Bukan Janji Calon Pemimpin Yang Ambisi Kekuasaan 

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Hendrik, salah seorang warga Kelurahan Lapadde,  Kecamatan Ujung, mengaku bersyukur dengan hasil pembangunan selama kepemimpinan Taufan Pawe.
Dia mengaku sangat senang dengan program yang di tawarkan oleh calon Wali kota Parepare petahan itu yang akan meningkatkan dari yang ada sekarang.
Menurut pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut, program Taufan Pawe telah terbukti menyentuh rakyat.
“Bukan janji seorang calon pemimpin yang ambisi kekuasaan,” kata Hendrik, saat ditemui di acara tatap muka paslon nomor urut 1  (Taufan-Pangerang) di Tegal, Kelurahan Lapadde.  Jumat (1/6/2018).
Warga lain, La Mude menyebut Taufan Pawe adalah pemimpin yang sabar dari segala ujian yang ingin menggagalkannya untuk mengabdi terhadap rakyat.
“Dari beberapa walikota di Parepare hanya pak Taufan Pawe punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap rakyat, meskipun ada kelompok lawannya yang berupaya menjatuhkan,” kata La Mude.
Sementara itu Taufan Pawe di hadapan ratusan warga menyampaikan banyak terima kasih. Dia menegaskan keberhasilan pemerintah selama ia memimpin tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat.
Meski begitu, kata Taufan, masih terdapat kekurangan dan kelemahan yang ia harus benahi jika diberi amanah kembali untuk memipin kota kelahiran presiden ke 3 BJ Habibie tersebut.
Menyikapi pujian warga, Taufan Pawe mengungkapkan tidak ada yang bisa dibanggakan ataupun disombongkan.
“Karena biar bagaimana pun cara orang melaporkan dan menjatuhakan saya kalau masyarakat senang, In sha Alloh, saya tetap bersama rakyat membangun Parepare ini,” tandas Taufan Pawe,  di iringi tepuk tangan warga. (rilis)