Beranda Olahraga Kalah Lagi, Pelatih Madura United Sebut Timnya Kurang Beruntung

Kalah Lagi, Pelatih Madura United Sebut Timnya Kurang Beruntung

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Madura United kembali menelan kekalahan tandang di Liga 1 2018. Kali ini, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ditekuk tuan rumah PSM  Makassar 0-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (30/5/2018) malam.

Sebelumnya, Madura United dibantai 0-6 dari markas Persipura Jayapura, syebelum bermain imbang 2-2 saat menjamu Persebaya di kandang sendiri.

Meski gagal merebut poin dari markas PSM Makassar, pelatih United, Milomir Seslija tetap memuji penampilan pemainnya. Menurutnya, Fabiano Beltrame dkk tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

“Saya tetap bangga dengan pemain saya. Mereka menampilkan permainan lebih bagus dibanding saat melawan Persebaya pekan lalu,” ucap Milomir.

Pelatih berkebangsaan Bosnia ini mengatakan pemainnya sudah menjalankan instruksinya. Hanya saja, mereka lengah di dua situasi sepak pojok yang berbuah gol bagi kubu PSM.

Tim Juku Eja unggul berkat gol-gol Guy Junior dan Rizky Pellu di babak kedua. Keduanya sama-sama lahir dari sepak pojok yang dikirimkan winger muda PSM, Saldi.

“Kami datang dengan semangat besar dan kami tidak keluar dari permainan kami. Hanya saja kami kurang beruntung. Gol PSM dua kali semuanya dari bola mati sepak pojok,” tambahnya.

(is/pojoksulsel)