Beranda Sulsel Pjs Wali Kota Palopo Safari Ramadan di Tomarundung, Ini Yang di Sampaikan

Pjs Wali Kota Palopo Safari Ramadan di Tomarundung, Ini Yang di Sampaikan

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, melakukan Safari Ramadan, di Masjid Nurul Hikmah Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Rabu 30/5/2018) malam

Dalam arahannya, Andi Erwin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Palopo, yang merespon positif selama ia bertugas.

Dalam kesempatan ini ia mengungkapkan, sebelum di tunjuk sebagai pjs Palopo di kabarkan masuk dalam zona merah Pilkada.

“Kota Palopo masuk zona merah, artinya rawan,” ucap Andi Arwin.

Namun, menurut dia, hal itu sebuah tantangan baginya dan seluruh masyarakat Kota Palopo, untuk membantah asumsi-asumsi yang mengatakan bahwa Kota Palopo ini adalah zona merah wilayah pemilihan kepala daerah.

“Meski disebut zona merah, saya tidak merasakan aura-aura yang negatif. Malah selama saya bertugas, saya melihat silaturahmi persaudaraan dan kekeluargaan dan keramahan sangat kental di kota ini,” ujarnya.

Andi Arwien menegaskan, boleh saja berbeda pilihan, tetapi kiranya perbedaan itu tidak menjadi penghalang untuk tetap bersilaturahmi.

“Ramadan inilah kita berbuat amal shaleh karena bulan ini adalah bulan yang penuh ampunan dan dimana amal menjadi berlipat ganda. Jangan karena hal-hal sepele kita lalu menjadi terpecah belah, karena kita tau benar bahwa pemimpin itu sudah tergariskan dan ditaqdirkan oleh Allah SWT. Mari kita selalu menjalin silaturahmi dan persaudaraan sesama ummat,” urainya (bayu/pojoksulsel)