Beranda Sulsel Pastikan Pelayanan Maksimal, Pjs Wali Kota Palopo Roadshow ke Sejumlah SKPD

Pastikan Pelayanan Maksimal, Pjs Wali Kota Palopo Roadshow ke Sejumlah SKPD

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Dalam rangka memastikan pelayanan berjalan dengan baik, Pjs Wali Kota Palopo, Andi Arwin, roadshow ke beberapa kantor Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Kota Palopo.

Kantor yang dikunjungi itu adalah UPTD PJU, Bapenda, Dinas Dukcapil, dan Kantor Inspektorat Kota Palopo.

Dalam kunjungan itu, Andi Arwin meninjau lalu memberikan arahan-arahan terkait pelayanan SKPD tersebut kepada masyarakat.

“Ya, kita lakukan kunjungi untuk memastikan palayanan berjalan dengan baik,” kata dia. Kamis (31/5/2018).

Kunjungan pertama ke Kantor PJU. Disana, Andi Arwin memberikan arahan bagaimana bertugas dengan mengingat keselamatan kerja karena teknis pekerjaan di PJU yang beresiko tinggi.

Di kantor Bapenda, kepada Para pegawai di bagian pelayanan Arwien berpesan agar para petugas mengedepankan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Sebab, lnjut dia, masyarakat membutuhkan pelayanan maksimal, tanpa ada yang termarginalkan.

Sementara di kantor Dinas Dukcapil, Andi Arwien berbincang-bincang dengan warga yang sedang mengurus KTP. Dia meminta kepada semua petugas pelayanan untuk senantiasa melayani masyarakat dengan baik, tertib dan profesional.

Sedangkan di kantor Inspektorat Kota Palopo, Andi Arwien meninjau klinik ‘Ini Kawan’ (Klinik Konsultasi Pengawasan). Keberadaan klinik konsultasi pengawasan “Ini Kawan”, sebagai wadah komunikasi antara Perangkat Daerah dengan Inpektorat Kota Palopo.

“Ini sangat bermanfaat untuk membantu pengawasan Internal Pemerintah, diharap kepada seluruh Perangkat Daerah untuk melakukan konsultasi ke klinik ‘Ini Kawan’ terkait berbagai persoalan administrasi pemerintah pada organisasi atau unit kerja masing-masing,” jelasnya.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Andi Arwien memberikan berbagai arahan terkait pelaksanaan tugas masing – masing unit pelaksana Dinas yang terkait pelayanan publik.(bayu/pojoksulsel)