Beranda Politik Warga Kampung Pisang: Alhamdulillah TP-PR Kembali Jadi Calon, ‘Cocokmi’

Warga Kampung Pisang: Alhamdulillah TP-PR Kembali Jadi Calon, ‘Cocokmi’

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Warga Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, menyambut antusias kedatangan pasangan calon Walikota dan wakil walikota Parepare (Taufan Pawe -Pangerang Rahim). Rabu (30/5/2018).

Mereka bersyukur paslon nomor urut satu tersebut, kembali bertatap muka dengan masyarakat setelah terdiskualifikasi oleh KPU Parepare, selama 40 hari.

“Alhamdulillah, pak Taufan Pawe kembali bertatap muka dengan kami. Semoga ini tanda beliau akan kembali menjadi walikota Parepare,” kata Firdaus, warga Kampung Pisang.

Warga lain, Sualihan, mengungkapkan sangat bersyukur Taufan Pawe berada di tengah-tengah masyarakat setelah ia di timpa masalah.

“Tentu, kami sangat bersyukur pak Taufan Pawe berada di tengah-tengah kami. Kami merindukan sosok pak Taufan yang punya niat tulus membantu warga,” ungkapnya.

Di hadapan ratusan warga, Calon Wakil walikota Parepare, Pangerang Rahim, mengatakan, bulan suci ramadhan menjadi bulan yang berberkah.

“Tuhan telah memperlihatkan kasih sayangnya, keadilan dan kebenaran dan akhirnya kami kembali. Kami bersyukur karena respon masyarakat tidak pernah Luntur terhadap kami,” tutup Pangerang Rahim. (rilis)