Beranda Politik Di Pare-Pare, Tomas: Jika Agus-TBL Diberi Amanah, Kami Yakin Sulsel Bisa Lebih...

Di Pare-Pare, Tomas: Jika Agus-TBL Diberi Amanah, Kami Yakin Sulsel Bisa Lebih Bagus

POJOKSULSEL.com, PARE PARE – Safari ramadhan calon wakil gubernur nomor urut 2, Mayjend. TNI (purn). Tanribali Lamo berlanjut ke daerah utara. Kali ini pasangan cagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang ini berkunjung ke Kotamadya Pare-Pare yang merupakan kota kelahiran mantan Presiden RI BJ. Habibie, yang sebelumnya telah menyisir wilayah selatan Sulsel.

Bertempat dikediaman tokoh masyarakat (tomas) Pare-Pare, Pedy Tulak yang beralamat di Jl. Mayor Abdullah, Tanribali Lamo disambut ratusan warga yang sudah menantinya sekaligus berbuka puasa bersama.

Tomas Pedi Tulak mewakili warga mengatakan sudah saatnya Agus-Tanribali memimpin Sulsel.

“Saudaraku semua yang hadir sudah saatnya pasangan nomor 2 ini Agus-Tanribali memimpin Sulsel. Jika pasangan ini diberi amanah, maka kami yakin Sulsel bisa lebih bagus lagi kedepan”, ucap Pedi Tulak, Senin (28/05/18) sore.

Menurutnya, kedua sosok ini (Agus-Tanribali) memiliki pengalaman yang sangat bagus dan hanya paslon nomor 2 yang tidak ribut.

“Paslon nomor 2 ini tidak ribut, tidak bermasalah dengan siapa pun, dan tidak korupsi”, tuturnya.

Tanribali yang juga mantan PLT gubernur di empat propinsi termasuk Sulsel ini sangat Berterima kasih kepada warga Pare-Pare, dan berjanji akan bekerja dengan baik.

“Insya Allah saya dan Pak Agus tidak akan permalukan amanahta, amanah rakyat Sulsel. Olehnya itu, dengan pengalaman yang kami miliki dan program kerja fokus tuntas yang kami godok bersama kami yakin mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel, memberi rasa aman, nyaman dan tentram”, imbuh Tanribali yang disambut teriakan coblos nomor 2 oleh warga yang hadir.

Setelah berbuka bersama dan shalat magrib berjamaah, serta tarawih, Tanribali berkunjung ke pasar senggol Pare-Pare bertemu dengan para pedagang setempat.

(rls/pojoksulsel)