Beranda Politik Berkah Ramadan,TP: Berkat Doa Masyarakat Parepare Kami Kembali Jadi Paslon

Berkah Ramadan,TP: Berkat Doa Masyarakat Parepare Kami Kembali Jadi Paslon

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – HM. Taufan Pawe (TP) menyampaikan rasa terimakasihnya karena berkat doa dari masyarakat Parepare, ia dan pasangannya Pangerang Rahim kembali menjadi pasangan calon.

Hal itu diungkapkan Taufan, di tengah kampanye perdana setelah kasus diskualifikasi yang menimpa Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu itu. TP-Pangerang
disambut antusias warga.

Kampanye tatap muka dan dialogis yang berlangsung di pelataran kediaman warga Darwis Yanar, Jalan Lasangga, Kampung Baru Labempa, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Selasa, 29 Mei 2018, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, termasuk mantan pejabat Parepare.

Ada dua mantan pejabat yang hadir yakni mantan Asisten I Pemkot Parepare, Rusman Rahman dan mantan Kadis Kominfo, Zahrial Djafar.

Di hadapan masyarakat, Taufan Pawe (TP) mengisahkan kronologis dia dilapor oleh lawannya yang membuat dia tidak aktif berkampanye selama sebulan lebih sejak 16 April 2018 lalu.

“Namun berkah bulan Ramadan, dan doa’ta semua masyarakat Parepare, pada tanggal 21 Mei, MA mengeluarkan putusan yang membatalkan SK diskualifikasi KPU dan memerintahkan KPU untuk meng-SK-kan kembali saya dan Pak Pangerang Rahim,” papar Taufan Pawe disambut tepuk tangan riuh warga yang hadir.

Taufan mengaku, tidak sedikit warga Parepare prihatin atas masalah yang menimpanya.

“Saya yakin banyak masyarakat prihatin, mitti wae mata na. Namun Alhamdulillah, Allah sudah memperlihatkan kebesarannya dan sudah menunjukkan kebenaran dan keadilan bagi kita semua,” tegas Taufan. (rilis)