Beranda Politik Taufan Pawe Buka Puasa Bersama Ribuan Simpatisan, Syekh Rasyid Doakan Jadi Wali...

Taufan Pawe Buka Puasa Bersama Ribuan Simpatisan, Syekh Rasyid Doakan Jadi Wali Kota Terbaik

POJOKSULSEL.com, PAREPARE -Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP-PR) menggelar buka puasa bersama dengan ribuan simpatisan dan relawan pendukung.

Kegiatan amaliah Ramadhan ini sekaligus menyaksikan dan mendengarkan pembacaan lantunan ayat-ayat Alquran dari Syekh Rasyid, anak berusia 11 tahun, asal Riau, di posko induk pemenangan TP-PR, Jalan Bau Massepe, Senin, 28 Mei.

Ini merupakan wujud rasa syukur atas kembalinya Paslon nomor urut satu, sebagai kandidat Pilkada Parepare 27 Juni 2018 mendatang.

Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan wujud rasa syukur, atas keadilan dan kebenaran yang telah ditegakkan. Tuduhan yang selama ini dilayangkan padanya, terbukti tidak bersalah atau terbantahkan di mata hukum.

“Alhamdulillah, kebenaran yang sebenar-benarnya telah terungkap. Tuduhan yang mengarah pada kita, dapat ditepis dan terbukti tidak bersalah, melalui putudan penegak hukum tertinggi yakni Mahkamah Agung (MA),”ujarnya.

Sebelumnya, kata Taufan, pihaknya menerima putusan diskualifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Karena pihaknya sadar, dan menghormati hukum yang ditetapkan.

“Ini berkat doa kita semua, doa masyarakat yang menginginkan kemajuan, sehingga kita dapat sampai di titik ini. Kita masih terus berjuang demi kebenaran, hingga tanggal 27 Juni 2018 mendatang,”katanya.

Sebelum melantunkan pembacaan ayat suci Alquran, Syekh Rasyid, mendoakan Taufan Pawe menjadi Wali Kota terbaik untuk masyarakat Kota Parepare.

“Semoga Bapak Taufan Pawe menjadi Wali Kota terbaik, mampu memajukan Kota Parepare,” doanya. (rilis)