Beranda Politik Komando Pergerakan Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Pilih Prof Andalan

Komando Pergerakan Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Pilih Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Minus 29 Hari menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Tim pemenangan untuk pasangan calon Prof.H.M. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman terus perkuat barisan di lapisan masyarakat.

Ketua Tim KompakNA, M. Syahrul mengatakan bahwa langkah-langkah politik strategis tetap menjadi garda terdepan yang dilakukan tim relawan dan pendukung demi kemenangan Prof. Andalan.

“Beberapa langkah sudah kami susun untuk kemenangan Prof. Andalan. Mulai dari tataran tokoh masyarakat hingga warga,” ungkapnya, Senin(28/5/2018).

Khusus dari tim KompakNA, secara umum tetap melakukan sosialisasi secara continue dan tidak mengenal tempat ataupun waktu.

Pendekatan sosiologi politik yang masih dalam tataran politik positif pada pemilih pemula dan masyarakat lainnya tetap dikoridor ketohohannya masing-masing agar dapat mempengaruhi elemen masyarakat lain untuk keterpilihan Prof Andalan sebagai Pilkada akbar SulSel,

“secara garis besar saya mengajak seluruh Masyarakat SulSel untuk memilih Nomor 3, secara prinsip kami mengajak, Bahwa kita sekarang bukan hanya memilih Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel akan tetapi kita sedang memilih pemimpin sesungguhnya untuk wilayah kita yang dapat membawa kearifan moral dan berbuat nyata untuk kemaslahatan orang banyak,” jelasnya

Lebih jauh, Syahrul sapaan akrabnya juga mengatakan, bahkan kami mengajak masyarakat untuk dapat berpikir real, bahwa yang layak memimpin kita sekarang hanyalah Pasangan Prof Andalan Nomor urut 3. Jangan lupa di TPS Tusuk Nomor 3.

(rilis)