Beranda Politik Gegara Posting Black Campaign di FB, Jubir NH-Aziz Dibully Netizen

Gegara Posting Black Campaign di FB, Jubir NH-Aziz Dibully Netizen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Jubir calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Risman Pasigai kembali berulah lewat celotehnya di media sosial Facebooknya, Selasa (22/5/2018).

Celoteh Risman Pasigai ini pun mendapat sejumlah olok-olokan serta kecaman dan melihat apa yang dilakukan oleh Risman Pasigai hal yang bodoh dilakukan menurut netizen.

Salah satu akun Facebook, Cakra Bayangkara mengatakan bahwa, biarko mau bilang apa, biarko mau bunuh diri.

“Rakyat Sulsel itu pintar mana pemimpin yang layak karena prestasi yang mana hanya janji-janji dan nomor 3 sudah membuktikan kalau kerja nyata sudah ada,” bebernya.

Sementata itu, Muhammad Arham mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat sudah pintar.

“Janganki saling menjelekkan, biarkan masyarakat sendiri yang menilai, sekarang ini era modernisasi, sudah ada tv, sudah ada smartphone, internet. Semakin banyak anda menjelekkan seseorang, maka semalin banyak orang yang simpatik terhadap orang yang anda jelekkan, mari kita bersatu untuk menentukan siapa yang terbaik lima tahun kedepan dan janganki golput,” tulis Arham saat mengomentari status Risman Pasigai.

Sementara itu, Muhammad Mansyur mengatakan Jubir NH banyak membatu untuk merekrut simpatik ke Prof Andalan salah satunya blunder yang dilakukan terhadap pak Danny Pomanto.

“Sehingga sebagian relawan yang mendukung pak Appi dan NH itu sekarang sudah banyak yang pindah ke NA akibat blunder yang dilakukan,” celotehnya.

Berikut tulisan Jubir NH-Aziz, Risman Pasigai dalam akun Facebooknya:

Si Anu dan Si Borro
Bohong dan Jekkong

Smelter bohong
Pabrik ikan kaleng bohong
Kebun stroberi bohong
Survei bohong
Semua jalan aspal bohong
Tokoh pendidikan borro
Mau jadi wapres borro
Rumah produktif borro

(gun/pojoksulsel)