Beranda Olahraga Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persib Minta Pemainnya Lebih Waspada

Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persib Minta Pemainnya Lebih Waspada

POJOKSULSEL.com, BANDUNG- POJOKS Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/5/2018). Tuan rumah memasang target kemenangan pada laga ini.

Pelatih Maung Bandung Roberto Mario Carlos Gomez berharap para pemain Persib bisa bermain dengan tenang saat melawan tim Juku Eja, agar bisa mengamankan tiga poin.

Maka itu, dia meminta skuatnya untuk tampil maksimal di laga nanti. Namun, dia juga mengingatkan Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk fokus penuh sepanjang pertandingan.

“Dalam setiap pertandingan, khususnya pertandingan penting melawan PSM, kita tidak boleh lengah, bahkan untuk satu detik. Jangan sampai lawan mencetak gol,” kata Gomes dalam laman resmi klub Persib.

Menurut dia, kunci dari setiap kemenangan adalah bagaimana menjaga fokus itu sendiri.

“Saya yakin semua pemain bisa tampil sangat baik besok. Meski pertandingan besar, saya harap mereka bisa tenang dan menikmati jalannya pertandingan,” tambah pelatih asal Argentina itu.

Sementara ini, Persib memang membutuhkan poin untuk membawa mereka ke papan atas. Skuat Maung Bandung kini masih terdampar di posisi ke-12 dengan 11 poin. Sebaliknya, PSM sementara ini berada di peringkat kedua dengan perolehan 17 poin.