Beranda Politik Di Sidrap, Warga: Pak Agus Juga Sikampong Ta

Di Sidrap, Warga: Pak Agus Juga Sikampong Ta

POJOKSULSEL.com, SIDRAP – Cagub Sulsel nomor 2 Agus Arifin Nu’mang melanjutkan kampanye dialogis di Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Kamis (11/5/2018).

Kampaye Agus AN bersama rombongan kali ini, harus menempuh medan jalan yang terjal. Sebagian jalan masih sebatas pengerasan. Tapi, Agus AN tetap bersemangat untuk menemui para pendukungnya.

Masyarakat menyambut kedatangan Agus AN penuh suka cita. Teriakan sikampongTa yang artinya satu kampung kita, terus diteriakkan masyarakat Belawae di sepanjang jalur yang dilalui Agus AN.

Bahkan, sebelum tiba di titik kampanye dialogis, puluhan masyarakat Dusun 2 Padang Makke mencegat Agus AN. Mereka meminta Agus AN untuk memberikan sepatah kata. Agus bersama rombongan mampir dan menyampaikan visi-misinya.

Salah satu warga Padang Makke, Kaharuddin mengaku rindu dengan sosok Agus AN sebagai putra daerah Sidrap. Ia mengatakan, ketokohan Agus AN selama menjadi Wagub Sulsel adalah alasan masyarakat memilihnya di Pilgub Sulsel.

“Pak Agus sudah terkenal dari dulu. Dia juga adalah sikampongTa. Jadi kami harus memenangkan Pak Agus,” kata Kaharuddin.

Kaharuddin menegaskan, masyarakat di Desa Dendengan juga marupakan basis Agus AN. Desa Dendengan masih bersebelahan desa dengan Desa Belawae.

Kaharuddin menegaskan, tidak ada pilihan lain di Pilgub Sulsel terkecuali Agus AN. Sebab, ini adalah kesempatan bagi putra daerah Sidrap untuk menjadi Gubernur Sulsel.

(gun/pojoksulsel)