Beranda Sulsel Paslon Doamu Rilis Kartu Sejahtera, Ini Manfaatnya…

Paslon Doamu Rilis Kartu Sejahtera, Ini Manfaatnya…

POJOKSULSEL.com, PANGKAJENE – Pasangan calon Bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) merilis Kartu Doamu Sejahtera (KDS), di Jalan Andi Aseng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis (10/5/2018).

Calon Bupati Dollah Mando secara resmi melaunching kartu sakti tersebut di hadapan ribuan warga yang hadir.

Kartu ini akan terintegrasi dengan semua kebutuhan fasilitas dan layanan untuk masyarakat, termasuk sejumlah program andalan dari paslon Doamu.

“Alhamdulillah, setelah lama dinanti akhirnya Doamu merilis resmi. Cukup dengan satu kartu ini, masyarakat nantinya mendapat banyak fasilitas dan layanannya,” kata Syamsul Bahri, Juru Bicara Doamu, saat acara launching.

Acara launching di rumah tokoh masyarakat, Sanre Manike, itu dipadati ribuan warga. Mereka menantikan kartu yang banyak manfaatnya itu.

“Ini terobosan baru bagi warga Sidrap. Program satu kartu ini sangat bermanfaat dan memudahkan kami mendapat fasilitas. Programnya masuk akal,” kata Wati, salah seorang warga Pangkajene.

KDS adalah kartu multiguna yang dicanangkan paslin Doamu. Pemegang kartu akan mendapat banyak fasilitas dan pelayanan gratis dari pemerintah nantinya.

Seperti untuk sektor pendidikan, kesehatan, pertanian maupun rumah tanpa dp.

“Intinya satu kartu ini terhubung dengan fasilitas gratis pemerintah baik pusat maupun daerah. Ini sangat memudahkan bagi masyarakat,” tutup Syamsul Bahri.

Hadir di acara ini tim dan juru kampanye Paslon Doamu. Termasuk Andi Wahyu Habib adik kandung Andi Walahuddin Habib, Hamka Laonki eks asisten 1 Pemkab Sidrap.

Launching KDS juga sebelumnya diisi dengan kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan gratis oleh relawan dokter Doamu.

Kesempatan ini tak disia-siakan warga untuk memeriksa kesehatanya. (haerul amran/pojoksulsel).