Beranda Politik Nurdin Abdullah Tawarkan Solusi Berantas Narkoba, IYL: Saya Setuju Pak Prof Nurdin

Nurdin Abdullah Tawarkan Solusi Berantas Narkoba, IYL: Saya Setuju Pak Prof Nurdin

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Lagi – Lagi Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Ptof Nurdin Abdullah membuktikan kelasnya sebagai tokoh yang memiliki gagasan yang maju demi memecahkan masalah di masyarakat, tak terkecuali soal ancaman Narkoba.

Hal itu terbukti saat debat Pilgub Sulsel 2018 putaran ke 3 di Studio TVRI Jakarta, Rabu (9/5/2018) malam ini. Bukti gagasan yang maju Prof Nurdin Abdullah tersebut diakui oleh Calob Gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo.

Ichsan Yasin Limpo diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Nurdin Abdullah, kemudian setelah jawaban IYL, Nurdin Abdullah diberi kesempatan untuk menjawab lagi.

“Soal memecahkan kasus Narkoba, yang paling penting adalah keluarga, orang tua harus menjadi yang pertama menanamkan bahaya nya narkoba bagi anak muda, selain itu di sektor pendidikan formal,” jelas Nurdin Abdullah.

Usai nendengar konsep dan gagasan Nurdin Abdullah, IYL terlihat sangat setuju dengan tawaran konsep Nurdin Abdullah dalam memecahkan masalah kasus korupsi di Sulsel.

“Saya setuju dengan tawaran Pak Nurdin Abdullah, intinya kita tak boleh pesimis dengan masalah apapun itu,” aku Ichsan Yasin Limpo.

Diketahui, Debat yang digelar terakhir kalinya ini mengusung tajuk ‘Penguatan Kearifan Lokal yg Memperkokoh Ideologi Bangsa dan NKRI (spesifik pd Korupsi, Adat dan Budaya, Narkoba, SARA dan kelompok Minoritas, Keharmonisan dan Keserasian Sosial)’.

(gun/pojoksulsel)