Beranda Politik Mulai Panas !!, Massa Appi-Cicu Bertemu Tim DiaMI Di Kantor Panwaslu Makassar

Mulai Panas !!, Massa Appi-Cicu Bertemu Tim DiaMI Di Kantor Panwaslu Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ribuan pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rchmatika Dewi (Appi – Cicu) mengepung kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Makassar, Jalan Anggrek, Makassar, Senin (7/5/2018).

Ribuan massa pendukung yang tergabung dari dalam satu dukungan ini menuntut kepada Panwaslu Makassar untuk tidak main – main soal memutuskan sebuah perkara penyelesaian sengketa Pilkada Makassar.

Massa yang telah berkumpul sejak 09.00 pagi tadi tampak semakin bertambah jumlahnya. Meski panas dan dikelilingi kawat berduri, massa pendukung Appi-Cici tetap menjalankan aksinya, dari orasi secara bergantian hingga nenyanyikan yel – yel tuntutan.

Ditengah – tengah aksi demonstrasi Appi-Cicu, tiba – tiba saja muncul massa pendukung pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DiaMI).

Massa pendukung yang lengkap dengan seraga Orange sebagai simbol warna DiaMI ini datang dari arah sebelah kanan kantor Panwaslu Makassar, Jalan Anggrek Raya, Makassar.

Berdasarkan pantauan pojok-sulsel.com, situasi di depan kantor Panwaslu Makassar mulai tampak memanas dikarenakan bertemunya dua massa pendukung tersebut.

Terlihat polisipun mulai meningkatkan barisan pengamanan kantor penyelenggara Pemilu di Pilkada Makassar tersebut.

(wan/pojoksulsel)