Beranda Politik Sebut Kemungkinan Indira Akan Pindah Gerbong, BBT: Welcome Bu..

Sebut Kemungkinan Indira Akan Pindah Gerbong, BBT: Welcome Bu..

POJOK-SULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPC PPP Makassar Busranuddin Basotika (BBT) berpendapatan, jika kemungkinan eks Calon Wakil Wali Kota Makassar Indira Mulyasari terbilang tetap ada.

Pernyataan ini, usai terjadi pertemuan antara Indira dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Mall Ratu Indah, Makassar, beberapa waktu lalu.

Ditambah lagi kata BBT, DiaMI telah resmi didiskualifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Makassar, usai kasasi DiaMI ditolak oleh Mahkamah Agung (MA).

“Kalau dilihat tanda-tandanya sih, kemungkinan ibu indira akan kembali ke Appi-cicu,” jelas BBT di Makassar, Jumat (4/5/2018).

“Bisa juga dinyatakan ada janjian, tapi saya lihat ibu Indira memang sudah mulai mau masuk ke gerbong Appi-Cicu, kelihatannya seperti itu,” sambung legislator DPRD Makassar ini.

Sehingga, BBT menuturkan, jika Indira nantinya akan benar – benar bergabung di Gerbong Appi – Cicu, dirinya akan menyambut dengan tangan terbuka.

“Kalau untuk GAS sendiri, pastinya kami (GAS) welcome ya, selamat datang untuk ibu Indira dan pastinya kami suka,” tutup BBT.

(gunawan songki/pojoksulsel)