Beranda Politik Hadiri Pleno Terbuka DPSHP, Pimcam Golkar Ujung Pandang Siap Kawal Suara Rakyat

Hadiri Pleno Terbuka DPSHP, Pimcam Golkar Ujung Pandang Siap Kawal Suara Rakyat

HERALDMAKASSAR – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) baru saja melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tingkat kecamatan.

Rapat pleno tersebut untuk mengetahui para pemilih sementara menjelang Pemilu serentak 2024 yang dihadiri oleh perwakilan setiap partai politik dan panitia penyelenggara Pemilu.

Pimcam Partai Golkar Kecamatan Ujung Pandang, Warni Saharuddin turut hadir dalam rapat pleno terbuka DPSHP yang digelar oleh PPK Kecamatan Ujung Pandang.

Dirinya bersama para pimpinan dan pengurus kelurahan Golkar di Ujung Pandang akan mengawal suara rakyat hingga ke TPS nantinya.

“Insha Allah, saya bersama teman-teman Pimcam dan Pimlur akan mengawal golkar menjadi pemenang dalam pemilihan ini,” ujarnya.

Hal itu juga, kata Warni, sesuai dengan perintah Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin untuk terus mengawal suara masyarakat hingga tingkat paling bawah.

“Sesuai dengan perintah bapak Munafri Arifuddin Ketua DPD II Golkar Makassar agar kiranya bisa meraih 10 kursi di Pemilu untuk meraih kembali kejayaan golkar,” tegasnya.

Bahkan, dirinya meyakini jika partai Golkar memerintahkan untuk maju di Pileg 2024 mendatang, ia menyatakan siap.

“Insha allah kalau itu perintah dari partai, pasti saya akan melaksanakannya. Saya mengharapkan dukungan, support dan do’a teman-teman,” ungkapnya.