Beranda Politik Komunitas Binaan Rudianto Lallo, Anak Rakyat Gowa Bagi-Bagi Sembako

Komunitas Binaan Rudianto Lallo, Anak Rakyat Gowa Bagi-Bagi Sembako

HERALDMAKASSAR – Komunitas ‘Anak Rakyat’ binaan Rudianto Lallo, kini terbentuk di Kabupaten Gowa. Mereka langsung menyisir warga kurang mampu dengan membagikan-bagikan paket sembako.
Komunitas Anak Rakyat yang didirikan Ketua DPRD Makassar itu, selama ini, memang aktif bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan di Kota Makassar.
Tak heran, Komunitas Anak Rakyat Gowa (KARG) pun melakukan hal yang sama. Mereka membagikan ratusan paket sembako ke warga kurang mampu khususnya di Kecamatan Bajeng Barat, Bontonompo Selatan dan Somba Opu, Selasa (12/7/2022).
“Pembagian sembako ini sebagai bentuk turun tangan kita pada masyarakat yang masih menderita secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19,” Koordinator KARG, Tomy Rahmatwijayakata.
Dia menambahkan, kegiatan tersebut digelar untuk membantu masyarakat yang masih menderita akibat dampak Covid-19. Menurut Tomy, merekapun merencanakan menggelar kegiatan ini secara rutin. “Ke depan akan melibatkan banyak elemen masyarakat untuk berpartisipasi,” ucap Tomy.
Senada dengan itu, Ketua Umum Komunitas Anak Rakyat, Rudianto Lallo mengapresiasi kegiatan KAGR Gowa.
“Komunitas ini tidak ada yang punya. Bila merasa anak rakyat, ayo kita sama-sama bergerak. Dan Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.(*)