Beranda Headline News Curahan Hati Rovida Setya Ichsani, Istri Najamuddin Sewang, Bikin Terenyuh

Curahan Hati Rovida Setya Ichsani, Istri Najamuddin Sewang, Bikin Terenyuh

MAKASSAR – Hati siapa yang tidak hancur ditinggal selama-lamanya oleh suami tercinta? Begitulah yang dialami Rovida Setya Ichsani, istri Najamuddin Sewang.

Hampir sebulan kepergian sang suami, Rovida masih sulit melupakan sosok yang kenalnya romantis dan penyayang itu. Ia mengaku heran jika kematian sang suami disebabkan oleh cinta segi tiga.

Vidha, panggilan akrab Rovida, mengenal Najamuddin sebagai sosok pria setia.  “Tidak mungkin dia selingkuh,” kata Vidha.

Apalagi, kepincut dengan janda muda, Vidha meyakininya hanyalah sebatas isu belaka.  Ia mengaku, di usia 14 tahun pernikahannya, Najamuddin makin mesra dan lengket.

“Banyak orang bilang, bahwa kami terlihat masih seperti orang pacaran,” kata Vidha.

Vidha menyebut, selama 14 tahun menjalani bahtera rumah tangga itu, kondisi keluarganya juga terbilang harmonis. “Nyaris tidak pernah pertengkaran diantara kami,” ucapnya.

Untuk sekadar makan saja, sesibuk apapun mendiang suaminya, selalu menyempatkan diri untuk makan bersama.

Sekadar diketahui, Najamuddin adalah pegawai honorer di Dinas Perhubungan Kota Makassar. Ia ditemukan tewas setelah mengalami luka tembak pada bagian bawah ketiak.

Awalnya, pihak keluarga mengira Najamuddin mengalami kecelakaan tunggal sepulang bertugas di kantornya. Namun bekas proyektil peluru dibadannya membuktikan bahwa ia meninggal secara tidak wajar.

Meski begitu, Vidha menyatakan ikhlas atas musibah yang menimpanya. Ia ridho seraya meminta keadilan hukum .  “Orang-orang yang terlibat diberikan hukuman yang setimpal sesuai undang-undang yang berlaku,” pungkas Vidha.

(***)