Beranda Ekbis Hyundai Gowa Resmi Grand Opening Showroom Urip Sumoharjo Makassar, Hadirkan Layanan 3S

Hyundai Gowa Resmi Grand Opening Showroom Urip Sumoharjo Makassar, Hadirkan Layanan 3S

HERALDMAKASSAR.COM – PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) resmi menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) yang terletak di Hyundai Urip Sumoharjo. Hal itu ditandai dengan Grand Opening Showroom, pada Rabu (22/3/2022).

Grand Opening Showroom ini diresmikan langsung oleh Mr. Song Jong Ha President Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Erwin Djajadiputra Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Yong Il Kim Executive Coordinator of Channel Strategy, Mr. Surya Binjamin General Manager Channel Strategy.

Management Hyundai Gowa diwakili oleh Mr. Christopher Janssen President Commissioner Gowa Modern Motor, Mr. Sigit Wahyu Anggoro Chief Executive Officer Gowa Modern Motor dan Mr Budiamin Branch Manager Hyundai Urip Sumoharjo.

Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 8 (delapan) cabang di bulan Maret, dilanjutkan dengan Grand Opening 4 cabang lainnya dalam waktu dekat. Memiliki 6 cabang yang tersebar di Ibukota Jakarta, Surabaya, 2 Cabang di Makassar, Manado, Bandung dan Tasikmalaya.

Sigit Wahyu Anggoro mengatakan Hyundai Gowa tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama. Layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai di Makassar.

“Showroom ini melengkapi layanan kami di Makassar, kalau di Nipah Mall ada City store. Mungkin karena kerinduan pelanggan yang sudah ingin pakai hyundai di Makassar sehingga kami secara resmi grand opening pada hari ini,” ujar Sigit dalam konferensi persnya.

Besarnya antusias Masyarakat terhadap unit keluaran
Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan dan mengahadirkan Layanan 3S di Makassar. Management Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan Pelanggan di Indonesia.

“Hyundai Urip Sumoharjo menjadi Showroom ke delapan Hyundai Gowa yang resmi beroperasi pada bulan Maret 2022. Hyundai Gowa tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan,” jelasnya.

Apalagi, kata dia, dengan dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi dan Suku Cadang Hyundai di Makassar, Bengkel resmi Hyundai Urip Sumoharjo tentunya menggunakan standarisasi Hyundai

“Kita ada beberapa program selama pembukaan ini, seperti program ganti oli beli 3 gratis 1, kita juga siapkan paket terbaik untuk pelanggan. Karena kami melihat Makassar adalah market yang masih sangat potensial untuk membangkitkan kembali hyundai di pasar otomotif,” pungkas Sigit.