Beranda Ekbis PHI Rayakan Natal bersama Karyawan

PHI Rayakan Natal bersama Karyawan

HERALDMAKASSAR.COM – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) rayakan natal bersama karyawan di Sandeq Ballroom Claro Makassar dengan tema New Beginning.

sekitar 700 jemaat yang terdiri dari karyawan-karyawan kristiani The Rinra,Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar dan Phinisi Point Mall memenuhi Sandeq Ballroom (13/01)

Turut hadir CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, Corporate Director SM Ellen Tanti serta HR Director Jamil serta seluruh General Manager dari unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia

PHI juga memberikan bantuan kepada 200 anak Panti Asuhan dari PA Cipta Pahlawan,PA Pangamaseang dan PA Murni. bantuan diserahkan langsung oleh Manajemen PHI.

dalam ibadah natal tersebut juga diisi khotbah natal oleh Pdt. Denny Togas S.Th yang mengatakan bahwa Ibadah Natal tahun 2021 kita sebagai karyawan harus memberikan banyak kontribusi kepada perusahaan untuk kemajuan bersama yang bernilai ibadah.

CEO PHI Anggiat Sinaga mengatakan “kita berharap natal ini memberi sebuah semangat untuk mengisi hal yang terbaik dari sisi iman maupun sisi membangun relasi sesama manusia dan juga membangun relasi yang kuat kepada Tuhan agar 2022 menjadi lebih baik dengan energi kolaborasi agar kita bisa melakukan yang terbaik khususnya bagi karyawan”.

“Mari kita isi tahun 2022 dengan hal yang lebih baik dan bernilai ibadah untuk kita semua, dan sy mengucapkan selamat natal kepada semua yang merayakan,” tutup Anggiat.