Beranda Politik Berkunjung ke Makassar, Ahmad Syaikhu Minta DPW PKS Sulsel Jaga Militansi Kader...

Berkunjung ke Makassar, Ahmad Syaikhu Minta DPW PKS Sulsel Jaga Militansi Kader Jelang Pemilu 2024

HERALDMAKASSAR.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu meminta para kader di Sulawesi Selatan untuk tetap menjaga kesolidan dalam menghadapi even-event politik kedepan.

Hal itu disampaikan Ahmad Syaikhu saat berkunjung ke Makassar dalam rangka kunjungan kerja sebagai anggota Komisi I DPR RI, sekaligus menyapa para kader di Sulawesi Selatan.

“Adapun pesan untuk kader, kita terus dorong militansi mereka. Karena PKS terus dipandang mesin politiknya bagus, itu kita jaga agar proses dinamisasi berjalan terus,” ujarnya di Kantor DPW PKS Sulsel, Jalan Ir Soetami, Kamis (16/9/2021).

Kemudian dirinya juga meminta soliditas struktural. Bahwa pengurus dan kader harus menjaga soliditas struktur sebagai kunci meraih kemenangan-kemenangan menjelang Pemilu 2024.

“Kami juga minta struktur yang ada di DPW, DPD dan DPC menjaga solidaritas dan tidak terpecah belah. Kita tidak perlu lagi mengulang hal-hal yang tidak jelas apa komitmennya kedepan. Tentu kami ingin dalam kerja ini bukan perorangan, tapi kerja bersama,” terangnya.

“Militansi ini harus kita pelihara. Bukan saja bertahan, bukan sekedar menjaga eksistensi, tapi kita memperkuat eksistensi di kancah perpolitikan kita,” sambungnya.

Selain itu, Ahmad Syaikhu juga menyampaikan bahwa selama lima tahun terakhir posisi PKS di survei nasional masih dalam keadaan stabil.

“Lima tahun lalu itu kami diangka 3 sampai 8 persen. Harapan sekarang survei memberikan hasil yang positif terhadap partai kami. Artinya ini sesuai dengan target harapan yang menjadi beban kami, minimal PKS dapat 15 persen sampai di 2024, artinya kami masih optimis,” jelasnya.