Beranda Politik Pejabat Kemenag Sulsel Siap Maju Calon Bupati Takalar

Pejabat Kemenag Sulsel Siap Maju Calon Bupati Takalar

HERALDMAKASSAR.COM – Mantan Kakandep Kemenag Kota Makassar yang saat ini beralih fungsi selaku dosen UIN Alauddin Makassar, Abdul Wahid Dg Tayang, menyatakan diri siap bertarung pada pilkada Takalar mendatang.

“Demi amanah dan dorongan dari masyarakat Takalar, saya siap maju menjadi calon Bupati Takalar kedepannya,” tegas Abdul Wahid.

Lebih jauh dijelaskan, keinginannya untuk maju pada pilkada Takalar kedepannya, selain ini mengabdikan diri di tanah kelahiran Butta Panrannuangku, juga atas dorongan dan harapan dari sejumlah tokoh masyarakat Takalar diantaranya dari mantan wakil bupati Takalar Andi Makmur Sadda dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. “Insya Allah, ki tayang ma,” tegasnya.

Seperti diketahui bersama, masa jabatan bupati Takalar masa jabatan 2017-2022 akan berakhir pada Desember 2022. Sementara pelaksanaan pilkada Takalar sebelum ada keputusan tetap dari KPU dan pemerintah dijadwalkan akan dilaksanakan pada 2022.

Meski demikian sejumlah nama telah disebut sebut akan maju diantaranya, Samsari Kitta, Hengky Yasin, MS Baso DN, Abdul Wahid, Firdaus Imran Dg Manye dan sejumlah nama lainnya.

“Jika masyarakat mendorong dan ingin Takalar lebih maju kedepannya, maka saya menyatakan siap maju bertarung pada pilkada Takalar mendatang,” kunci Abdul Wahid. (*)