Beranda Makassar Disela Kesibukan, Lies Sempatkan Bermain dengan Cucunya

Disela Kesibukan, Lies Sempatkan Bermain dengan Cucunya

HERALDMAKASSAR.COM – Di sela-sela kesibukannya sebagai istri Gubernur Sulawesi Selatan, Hj Liestiaty Fachrudin Nurdin, ia tetap menyempatkan waktunya dengan keluarga. Terlebih, dengan cucunya.

Menurut Lies sapaan akrab Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan, bertemu dengan cucu dan keluarga di tengah kesibukan membuat rasa lelahnya seolah-olah hilang.

Sebelum melakukan aktivitas sebagai Ketua Dekranasda sekaligus Ketua Penggerak PKK Sulsel, Lies terlebih dahulu untuk menemani cucunya bermain.

Ialah Yaka merupakan cucu kelima dari anak bungsu ibu n Bapak Gubernur. Semua cucu-cucunya sangat dekat dengannya, begitu juga dengan kakeknya Nurdin Abdullah.

Lies menceritakan ketika Yaka, cucu yang ketiga, nangis mencari kebiasaannya jalan-jalan di halaman Rujab Gunernur melihat-lihat pemandangan bersamanya. “Jadi hari ini sebelum terima tamu, gendong Yaka dulu,” ujar Lies.

Menurutnya, sesibuk apapun, keluarga adalah hal paling utama dalam kehidupan. Dirinya berujar, ketiga cucu-cucu saya adalah mata air kehidupan yang menyejukkan jiwa.

Meski begitu, walaupun tetap menggunakan waktunya untuk keluarga, namun ia juga memastikan bahwa tugas-tugasnya sebagai istri Gubernur Sulsel tetap berjalan.

Lap. Humas Dekranasda Sulawesi Selatan