Beranda Politik Stering Comitte Musda PAN Makassar Serahkan 12 Nama Balon Formatur ke DPW

Stering Comitte Musda PAN Makassar Serahkan 12 Nama Balon Formatur ke DPW

HERALDMAKASSAR.COM – Stering Comitte Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Makassar menyerahkan 12 nama bakal calon formatur ketua PAN Makassar periode 2020-2025 ke DPW PAN Sulsel untuk di verifikasi, pada Senin (23/11/2020).

Dua belas nama tersebut yakni, Hamzah Hamid, Zaena Beta, Muh. Umar Kadir, Hasanuddin Leo, Sangkala Saddiko, Sahruddin Said, Dedy Amiruddin, Dewi Andini, Abd Haris Asis, Dirhamsyah Hamad Yusuf, Busrah Abdullah, dan Muh Tawing.

“12 nama yang sudah lolos verifikasi tingkat DPD PAN Makassar sudah melengkapi persyaratannya, dan telah kita serahkan ke DPW PAN Sulsel untuk diverifikasi,” kata Juru bicara Stering Comitte, Muh Andi Ardiansyah kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Ardy menjelaskan, 12 nama bakal calon formatur ini semuanya merupakan kader PAN. “Lima diantaranya merupakan anggota DPRD Makassar,” terangnya.

Dijelaskan pula, pelaksanaan Musda DPD PAN Makassar sendiri digabung dengan beberapa daerah lain yang juga dilaksanakan Musda.

“Musda DPD PAN ini digelar sekali dalam lima tahun untuk memilih dan menetapkan formatur, menyusun kepengurusan. Harapan kita semoga pelaksanaan Musda nantinya dapat berlangsung aman dan lancar,” tandasnya. (*)