Beranda Politik Jelang Pencoblosan, Team 17 NA Appi-Rahman Gencarkan Bagi-bagi Masker

Jelang Pencoblosan, Team 17 NA Appi-Rahman Gencarkan Bagi-bagi Masker

HERALDMAKASSAR.COM – Menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Team 17 yang merupakan gabungan tim atau Setgab RelawanNA pemenangan pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) kian gencar blusukan dan bersosialisasi ke tengah masyarakat.

Seperti yang digelar di Kecamatan Wajo, Bontoala, Ujung Tanah dan Sangkarrang. mereka mengkampanyekan Appi-Rahman ke warga Makassar yang berada di Jalan Tarakan sesuai zona yang ditetapkan oleh paslon nomor urut 2 itu.

Logistik Team 17 NA, Rudiyanto mengatakan untuk hari ini mereka membagikan 500 masker kepada masyarakat yang berdomisili di Jalan Tarakan, salemo dan sekitarnya, khususnya kepada pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut.

Ketua lintas relawan Team 17 Warni Saharuddin menambahkan rata-rata pengguna jalan yang melintas mereka meminta masker sambil berteriak pilih nomor 2. “Hidup Appi atau berupa baji. Ada juga yang meneruskan hidup PSM, Ewako Appi,” ujar Warni menirukan teriakan pengguna jalan tersebut.

Sebagaimana diketahui di Jalan Tarakan sangat padat pengendara mobil truk untuk ekspedisi. Dan di jalan itu juga jumlah penduduknya sangat padat.

Sementara, Team lainnya yang tergabung di Setgab RelawanNA Appi-Rahman juga membagikan masker dan sosialisasi di tempat lain yang termasuk di zona untuk hari ini. Apalagi di zona 2 ini merupakan basis dari Korlap SetgabNA, pak Well.

Membagi-bagikan masker memang sejak awal deklarasi pasangan dilakukan oleh Appi-Rahman, cara tersebut dinilai sangat efektif dalam memutus penyebaran Covid-19.

Apalagi, Appi-Rahman adalah satu-satunya kandidat di Pilkada Makassar yang sejak awal getol dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang melanda Indonesia awal tahun 2020 lalu. Hal itu membuktikan Appi-Rahman telah membagikan sekitar 4 juta masker ke masyarakat kota Makassar.