Beranda Ekbis Nikmati Promo HUT Kota Makassar di Claro Makassar

Nikmati Promo HUT Kota Makassar di Claro Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Claro Makassar turut berpartisipasi dalam euforia HUT kota Makassar yang ke 413 tahun dengan memberikan Promo kamar Rp. 413 Ribu untuk tipe Superior. Dan promo di Carita Coffee Shop yaitu setiap pembelian Kopi gratis Jajanan Pasar Khas Makassar.

“Promo ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap HUT kota Makassar yang ke 413 tahun, sesuai dengan umur Kota Makassar kami memberikan harga spesial Rp. 413.000 nett/malam/kamar,” ujar Marketing Communication Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi.

“Harga tersebut belum termasuk Sarapan pagi, tetapi sudah termasuk fasilitas berenang untuk 2 orang. Serta diskon room service sebesar 15% juga bisa dinikmati bagi yang mengambil promo tersebut dan Bagi tamu yang menikmati kopi khas carita juga akan mendapatkan 1 item jajanan pasar tradisional khas Makassar,” sambungnya.

Kata Yudi, selama promo berlangsung mulai dari 8-10 november 2020 ini, karyawan Claro juga akan mengenakan pakaian tradisional khas Makassar.

“Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam HUT kota Makassar dan Semoga dengan adanya promo tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisata di Makassar sehingga dapat meningkatkan kembali roda perekonomian di Makassar tercinta ini,” tutupnya.