Beranda Hiburan Film “Preman Jatuh Cinta Lagi” Siap Tayang Tahun Depan

Film “Preman Jatuh Cinta Lagi” Siap Tayang Tahun Depan

HERALDMAKASSAR.com – Proses Produksi Film “Preman Jatuh Cinta Lagi” memasuki masa-masa akhir syuting, hanya menyisakan 3 scene lagi. Film yang di Produseri oleh Syahriar Tato dan Yos Waworuntu ini adalah sebuah film yg merupakan lanjutan dari Film Preman Jatuh Cinta.

Film tersebut sebelumnya dibuat untuk Film YouTube dan cukup mendapat perhatian dari penonton, dari 3 akunt YouTube resmi yang mempostingnya yaitu Wandi Daeng Kulle Channel memperoleh 227.000 kali tayang, akun Batara Cinema 210.000 kali tayang dan akun Khairil Arsy A 14.000 kali belum lagi beberapa akunt lain yang mempostingnya dalam bentuk Web Series.

Hal yang kemudian membuat Produser tertarik untuk memproduksinya ke Layar Lebar dengan tetap menggunakan Bintang utama versi Youtubenya seperti, Wandi Dg. Kulle, Syahriar Tato, Nojeng, Ihsan Djirong, Baba Ong, Tawang, dan beberapa aktor dan aktris lainnya.

Untuk lebih serunya, Sutradara Wandi Dg. Kulle yang juga menjadi Pemeran Tokoh Gaffar di film ini memadukan talent-talent lama dengan beberapa talent baru untuk lebih menghidupkan film seperti munculnya tokoh wanita bernama Syarifa yang diperankan Wiwin Pradita dan Syamsia yang diperankan Anisa Akil, kemudian untuk tokoh Preman Memunculkan karakter karakter baru seperti Bro Momoth, Sainuddin Angger, Mido Karno, Surianto, Karaeng Tappu dan lain lain, yang dipadukan dengan talent preman lama seperti Sopi Deng Kila, Daeng Bella, Ari Fandy, Tawang.

Film ini juga ikut didukung oleh beberapa Youtuber Makassar yg lagi naik daun seperti Anggota Polisi Sabarno yang lagi naik daun, Penyiar Radio Gamasi Ambo Maru, mantan Presenter Fajar TV, Fransisca Meilisa, dan beberapa aktor dan aktris seperti Umar Meskan dan Nurbaety Aisyah Nadjamuddin yg sebelumnya ikut membintangi film produksi Batara Cinema sebelumnya.

Saat ditanya oleh wartawan kenapa memilih tema tersebut? Wandi Dg. Kulle mengatakan bahwa Tema Preman ini memang sangat disukai oleh penonton, di Jakarta tema ini sangat laris sehingga ada banyak versi film yang bercerita soal preman misalnya, Preman Insyaf, Preman masuk Pesantren, dan tema tema Preman lainnya, kenapa? Karena penonton ingin tau sisi sisi lain kehidupan seorang preman.

Film Preman Jatuh Cinta Lagi ini memakan waktu cukup lama karena syutingnya yang mengalami banyak hambatan seperti upaya sabotase dari kru film sendiri yang tiba tiba menghilang, talent yang tiba tiba mundur tanpa alasan yang jelas, serta kesibukan dari talent yang dikondisikan, yang menarik dari film ini juga adalah dilibatkannya beberapa komunitas, seperti Komunitas Mobil dan komunitas Vespa Makassar, satu lagi yg unik dari film ini kata Wandi Dg. Kulle, di Film ini ada Dokter Asli yang berperan sebagai Dokter, yaitu dr Yusuf Bachmid, seksolog yang lagi naik daun kemudian Polisi dan Premannya rata rata asli. Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan tahun 2021 di bioskop Indonesia.