Beranda Politik Setgab RelawanNA Terus Kawal Appi Sapa Warga di Sejumlah Titik

Setgab RelawanNA Terus Kawal Appi Sapa Warga di Sejumlah Titik

HERALDMAKASSAR.COM – Selama sepekan lebih pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando telah mengunjungi sejumlah titik di Kota Makassar untuk menemui masyarakat.

Hari ini, Rabu (7/10/2020) Appi melanjutkan blusukannya ke sejumlah titik, termasuk di jalan gunung nona. CEO PSM Makassar itu menyusuri lorong pasar cengkeh.

Kemudian, suami dari Melinda Aksa ini singgah bersilaturahmi di rumah Said Assegaf yang merupakan mantan Gubernur Maluku.

Lalu, Appi lanjut lagi menyusuri lorong jangger sekalian melayat ke salah satu warga yang baru saja berpulang ke Rahmatullah. Tidak hanya itu, Appi langsung menyiapkan ambulans “Appi Peduli” untuk warga tersebut.

Setelah melayat, Appi melanjutkan blusukannya dengan berjalan kaki menuju ke jalan Inna saudari, disana warga Ambon camp juga sudah menunggu kedatangan menantu dari pengusaha Nasional Aksa Mahmud.

Kemudian setelah itu, Appi melanjutkan berjalan kaki menuju jalan sungai limboto dan menyapa warga di lorong 52 dan lorong 53 hingga tembus ke jalan sungai pareman.

Dari sejumlah titik yang dikunjungi, Appi tidak sendiri. Ia didampingi oleh sejumlah tim dan relawan yang siap memenangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020.

Sekretariat Gabungan (Setgab) RelawanNA Appi-Rahman yang tetap setia dan terus mengawal perjalanan Appi dalam berbagai kunjungan menemui dan menyapa para warga.

Ketua lintas Team 17, Warni Saharuddin yang tergabung dalam Setgab RelawanNA mengatakan kunjungan Appi di Jalan gunung nona merupakan basis real dalam memilih calon di setiap Pilkada.

Menurutnya, warga disana adalah comp Ambon camp, orang enrekang, toraja serta mandar. Sementara, asrama mandar campalagiang berada di jalan Inna saudari.

Ketua umum Team 17, Andi Munandar Baso Lewa menambahkan pihaknya memastikan warga gunung nona dan sekitarnya akan memenangkan Appi-Rahman dengan target suara 80 persen.

Bahkan, ada pula generasi muda gunung nona (GMGN) yang diketuai Warni Saharuddin bersama Serlin, herny Baso, kartini (suri), Yulianti Dg.Rannu, anto, darul, James jonas yang siap memenangkan pasangan pengusaha-birokrat ini di Pilwalkot Makassar demi mewujudkan Makassar bangkit.

Tidak hanya itu, sejumlah tim yang tergabung dalam RelawanNA Appi-Rahman turut mendampingi, seperti Ketua Setgab Andi Tiar, Darmin, Fitriani Ana, Sekretaris Setgab Yusril Anwar, M. Anzar atau Well sapaan akrabnya yang juga jenderal lapangan Sulsel Jaya dalam pemenangan Nurdin Abdullah. Kemudian, bersama Jendra ketua PilihanNA dan Muh Irfan serta Rudianto.