Beranda Ekbis Sambil Berjemur, The Rinra Tawarkan Promo D’ Healthy Hour Package

Sambil Berjemur, The Rinra Tawarkan Promo D’ Healthy Hour Package

HERALDMAKASSAR.COM – The Rinra Makassar menghadirkan menu sarapan sehat yang dapat dinikmati sambil berjemur matahari pagi dilantai 3 hotel bintang 5 tersebut. Diberi nama D’ Healthy Hour Package, program ini menawarkan 4 pilihan menu sehat yang terdiri dari Risol Mayo, Bubur Manado, Chicken Fajitas dan Omlette Cheese BBq & Blueberry Bread serta 4 pilihan minuman kaya manfaat yang terdiri dari The Green Detox, Red Dragon, Lemony yang merupakan olahan minuman dari buah-buahan segar pilihan dan VOC yang merupakan olahan minuman yang memadukan Vegetable (sayuran), Orange (jeruk) dan Carrot (wortel).

Paket menu sarapan ini di banderol dengan harga Rp. 99 Ribu sudah termasuk 1 pilihan makanan dan 1 pilihan minuman serta pilihan kopi atau teh. Dapat dinikmati setiap hari dari pukul 8 hingga 11 pagi. Uniknya, menu sarapan tersebut disajikan di spot outdoor yang dipenuhi dengan sinar matahari pagi yang mengandung banyak vitamin D. Sebagaimana diketahui, dimasa pandemi seperti sekarang ini, tubuh kita sangat membutuhkan asupan makanan sehat dan bergizi serta tambahan vitamin yang dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh.

Hal tersebut yang menjadi alasan utama manajemen The Rinra menghadirkan paket sarapan sehat tersebut. Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir mengatakan, program sarapan sehat juga sekaligus merupakan ajakan bagi masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari paparan virus yang dapat menyerang kapan saja.

“Kami sangat concern dengan hal ini melihat kondisi masyarakat yang masih bergelut dengan adanya virus covid 19,” tambahnya.

Tak hanya menawarkan program sarapan sehat, The Rinra juga terus menerapkan dan memperketat aturan protokol kesehatan di berbagai bagian seperti di area restoran. Setiap pengunjung wajib untuk mengenakan masker, menyediakan hand sanitizer serta mengharuskan setiap orang mengenakan sarung tangan sebelum masuk dan mengambil makanan. Hal ini berlaku untuk semua tamu dan karyawan. Petugas restoran pun secara aktif mengimbau semua pengunjung agar tetap menjaga jarak dan membatasi interaksi dengan pengunjung lain.

Manajemen Hotel The  Rinra berharap, melalui program sarapan sehat dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, kenyamanan dan keamanan tamu dan pengunjung dapat tetap terjaga.

“Kami juga sangat berharap agar pandemi ini segera berlalu dan roda perekonomian dapat kembali seperti sedia kala,” tutup Azis.