Beranda Politik Apel Siaga Duta Sehat Appi-Rahman Agar Makassar Masuk Zona Hijau Covid 19 

Apel Siaga Duta Sehat Appi-Rahman Agar Makassar Masuk Zona Hijau Covid 19 

HERALDMAKASSAR.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) menggelar apel siaga Duta Sehat dan Satgas Covid-19, di pelataran Hotel Sahid, Jumat (18/9/20)

Appi menegaskan pentingnya kehadiran Duta Sehat dan Satgas Covid-19 sebagai komitmen memutus mata rantai virus corona di Kota Makassar. Dimana mereka akan mengedukasi warga tentang protokol kesehatan.

“Saya hari ini berdiri dengan anda semua. Artinya kita akan bersama-sama di dalam tugas yang sangat mulia, bagaimana kita memutus mata rantai covid-19 Kota Makassar. Ini juga sebagai komitmen kami jika terpilih, kami akan membuat Makassar menjadi zona hijau dalam 100 hari kerja,” kata Appi memberi sambutan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, keberadaan Duta Sehat dan Satgas Covid-19 yang dibentuknya, sebelumnya telah memberikan bukti nyata hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini sudah terjadi. Saya melihat dan mendengar. Luar biasa saya bangga dan senang. Saya mendengar langsung Duta Sehat kita hadir di masyarakat memberikan edukasi protokol kesehatan,” jelasnya.

“Mereka menyampaikan sebuah hal positif bahwa Duta Sehat memberikan pengaruh yang baik ke masyarakat. Ini tugas mulia, jangan berhenti dan jangan capek. Saya paling depan membela kalian kalau terjadi apa-apa,” sambungnya.

Menurut CEO PSM Makassar itu, diantara keempat kandidat di Pilwalkot Makassar tahun 2020, hanya Appi-Rahman lah yang menaruh fokus besar terhadap pandemi Covid-19.

“Jangan kan mau dilakukan, terpikir oleh calon lain pun tidak akan pernah. Karena itu, bawalah images baik kami di tengah masyarakat. Kita punya peduli dan perhatian yang lebih dari orang lain. Saya sampaikan semuanya untuk tanggap merespon keinginan masyarakat,” imbuh Appi kepada puluhan anggota Duta Sehat dan Satgas Covid-19.

Diketahui, Apel Siaga Duta Sehat dan Satgas Covid-19, per hari ini secara resmi diturunkan ke masyarakat. Hadir dalam Apel tersebut, bakal calon Wakil Wali Kota Abdul Rahman Bando, juga Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman Erwin Aksa.(*)