Beranda Politik Pasca Deklarasi, Legislator Muchlis Misbah All Out Menangkan Dilan

Pasca Deklarasi, Legislator Muchlis Misbah All Out Menangkan Dilan

HERALDMAKASSAR.com – Legislator Makassar dari fraksi Partai Nurani Indonesia Bangkit, Muchlis Misbah siap all out memenangkan pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) di Pilwalkot Makassar.

Khusus di daerah pemilihannya (Dapil 1) Makassar, Muchlis akan menggerakkan Kerabat Muchlis Misbah yang merupakan basis tim pemenangannya di Pileg 2019 lalu.

“Khusus di dapil saya yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang, saya bersama tim akan bekerja keras memenangkan Dilan,” ungkap Muchlis, Selasa (1/9/2020).

Dia memandang Dilan adalah kandidat yang berpeluang besar menang dan memiliki kapasitas mumpuni memimpin Makassar. Kata Muchlis, salah satu nilai lebih dari Dilan terletak pada karakter dan pembawaannya yang Sombere’.

“Seperti yang kita dengar musabab dari para ketua DPD partai pengusung bahwa Makassar butuh pemimpin beradab, bisa menghargai orang lain, dan tidak menimbulkan peta konflik,” tegas Politisi Hanura ini.

“Sejak awal kami sebagai kader di Makassar telah menyampaikan ke partai bahwa pemimpin sombere’, santun, sipakalebbi ada pada diri Deng Ical dan Fadli,” sambungnya lugas.

Di tempat yang sama, Ketua Bappilu DPC Hanura Makassar, Syahrul Maulana memastikan mesin partainya siap untuk memenangkan Dilan di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

“Mesin partai siap. Kita ada struktur di 15 kecamatan yang akan bergerak total menyasar pemilih untuk Dilan,” pungkasnya menambahkan.