Beranda Makassar Amri Warga Recing Tak Mampuh Bayar Tes Swab di RS, Appi Bantu...

Amri Warga Recing Tak Mampuh Bayar Tes Swab di RS, Appi Bantu Secara Gratis

HERALDMAKASSAR.COM – Warga Recing Cantre Kota Makassar Amri (30) akhirnya akan bisa melakukan operasi benjolan (Fistel Perianal) setelah mendapatkan bantuan dari bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin atau karib disapa Appi.

Amri sebelumnya ditolak melakukan operasi karena terkendala biaya tes swab yang wajib disertakan pasien untuk melakukan operasi di Rumah Sakit Hermina, Makassar.

Biaya tes swab yang terbilang tinggi membuat Amri harus bersabar dengan benjolan yang dideritanya. Beruntung, kabar ini diketahui Appi dan langsung mengarahkan Amri melakukan tes swab secara gratis di Klinik Bosowa, Senin (24/8/20)

“Awalnya itu saya dites rapid pihak rumah sakit, namun karena hasilnya reaktif, saya diharuskan melakukan swab dengan biaya yang tinggi Rp 1.9 juta,” cerita Amri.

Lanjut ayah satu anak ini mengatakan, kendala yang ia hadapi ternyata mendapati kepedulian dari Appi. Dirinya langsung melakukan tes swab gratis di Klinik Bosowa.

“Jadi alhamdulillah saya sudah tes swab. Dan besok hasilnya sudah keluar,” ujar pria yang berprofesi ojol ini.

“Terima kasih atas kepedulian Pak Appi, inj sangat menbantu saya serta keluarga. Kalau bukan karena beliau mungkin saya tidak jadi operasi,” ucapnya.

Setelah hasil tes swab keluar besok, Amri segera akan melakukan operasi di rumah sakit Hermina.(*)