Beranda Politik Tim 12 Bentukan RTQ dan Pecinta PSM Total Menangkan Appi-Rahman

Tim 12 Bentukan RTQ dan Pecinta PSM Total Menangkan Appi-Rahman

HERALDMAKASSAR.com – Dukungan kepada pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) terus mengalir. Kali ini giliran Tim 12 menyatakan sikap untuk berada dibarisan duet Appi-Rahman.

Para suporter dan pecinta sepakbola PSM Makassar yang bergabung dalam Tim 12, sebagai bentuk dukungan dan balas budi kepada Appi karena telah memajukan PSM hingga sekarang.

Ketua Tim 12, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) yang mempelopori kelompok tersebut menegaskan para suporter dan pecinta PSM terpanggil untuk ikut memenangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020.

“Kami ingin membalas jasa bapak Munafri yang membawa PSM hingga dimasa kejayaannya sampai sekarang. Maka dari itu kami melepas semua atribut demi membantu bapak Munafri untuk Makassar bangkit,” kata Rahmat dalam konferensi persnya, di Warkop 116, Jalan Barukang, Makassar, Senin (24/8/2020).

Rencananya, Tim 12 akan menemui Appi untuk membahas persiapan deklarasi sekaligus memberitahukan kepada para pecinta PSM di Makassar agar ikut sama-sama dalam memenangkan Appi-Rahman.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan mantan pemain dan suporter PSM yang ingin berada dibarisan bapak Munafri. Target tentunya harus menang di setiap kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Panglima Tim 12, Uki Nugraha alias Daeng Uki mengatakan kehadirannya di dalam kelompok pemenangan Appi-Rahman tersebut, merupakan atas nama pribadi tanpa membawa komunitas PSM Makassar.

“Kami hadir atas nama pribadi, bukan dari kelompok atau suporter PSM resmi yang kami bawa. Karena kami tidak mau komunitas yang ada sebagai tunggangan politik,” terang Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) ini.

Deng Uki pun mengajak kepada kaum milenial yang cinta kepada PSM Makassar untuk sama-sama berjuang dibarisan Tim 12 memenangkan pasangan usungan Demokrat, PPP dan Perindo itu.