Beranda Politik Rahmat Taqwa Siap Menangkan Appi-Rahman di Dapil 2 Makassar

Rahmat Taqwa Siap Menangkan Appi-Rahman di Dapil 2 Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Mendapat instruksi dari Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras untuk solid dan bersatu memenangkan duet Munafri Arifuddin-Rahman Bando di Makassar, Politisi PPP Rahmat Taqwa Quraisy segera tancap gas.

Anggota DPRD Makassar dari Fraksi PPP itu akan berkoordinasi dengan relawan dan tim Appi-Rahman untuk bergerak bersama memenangkan usungan partainya.

“Jangankan kader, keluarga kami pun wajib menangkan Appi-Rahman. Insya Allah saya di Dapil 2 target 60 persen kemenangan,” ujar Rahmat di Kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (20/8/2020) malam.

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Sulsel itu menegaskan, sebagai kader PPP maka menjadi kewajiban mendukung dan all out untuk memenangkan Appi-Rahman yang sudah resmi diusung partainya.

“Insya Allah Utara Makassar itu milik Appi-Rahman. Apalagi tidak susah menjual pak Rahman, beliau ini Kepala dinas perikanan enam tahun, dan kalau mau industri perikanan semain maju ya pilih Appi-Rahman karena dia sudah melakukan kerja-kerja yang terbukti selama Kadis,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku tidak terlalu sulit dalam mengampanyekan Appi kepada masyarakat di Utara Makassar. Sebab, Appi dikenal sebagai sosok yang santun dan layak memimpin Kota Makassar.

“Pak Appi juga bukan orang baru di Utara, terutama banyak pecinta PSM kemudian mengenal Pak Appi lebih baik dan memang layak membangkitkan Makassar setelah Covid ini,” jelas Rahmat.