Beranda Ekbis AP Mini Food Courd, Cafe & Resto Kini Hadir di Kawasan BTP

AP Mini Food Courd, Cafe & Resto Kini Hadir di Kawasan BTP

HERALDMAKASSAR.COM – Satu lagi referensi tempat nongkrong hadir di Makassar, AP Mini Food Court yang berada di bilangan kawasan BTP ini menyajikan Makanan Nusantara dan Kopi Arabika

Lena Marketing AP Mini Food Court mengatakan” Menghadirkan Mini Food Court ini untuk menjangkau kawasan perumahan tidak perlu lagi ke tengah kota, cukup kawasan BTP  disini kami sajikan makanan nusantara antaranya ada nasi ayam cuis, kondro rica , nasi goreng pedas dan lainnya, yang mempunyai bumbu khas sambel ulekan dan mbah.

Harganya cukup terjangkau yakni untuk makanan mulai dari 18 ribu hingga 28 ribu dan minumannya mulai 5 ribu hingga 15 ribu.

“Jadi kami launching hari ini menyajikan citra rasa yang berbeda dan bisa juga dipesan lewat on-line katanya saat ditemui dalam grand opening di jalan Keindahan 1 No 52B, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanayya, Makassar, Sabtu (25/7/2020)

Zakila menambahkan, Ruang meting berkapasitas 5 – 20 orang, dimana pada lantai dua terdapat ruangan yang dapat berfungsi sebagai meting room.

Terkait jam operational, buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 10.00 malam.  “Selain itu, akan ada live music asuhan Kayo,” bebernya