Beranda Headline News Supriansa Temui Jusuf Kalla, Pesannya Kembangkan Golkar di Sulsel

Supriansa Temui Jusuf Kalla, Pesannya Kembangkan Golkar di Sulsel

HERALDMAKASSAR – Anggota Komisi III DPR RI Supriansa bertemu dengan Mantan Wapres Jusuf Kalla di kediaman JK, Jalan Haji Bau Makassar, Jumat 24 Juli 2020. Supriansa menemui JK disela sela JK usai mengunjungi Masamba Luwu Utara, setelah daerah tersebut dilanda bencana banjir bandang.

Komunikasi menjelang Musda Golkar Sulawesi Selatan terus dilancarkan oleh Supriansa, yang telah mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan. Setelah menemui beberapa senior Golkar di Makasar seperti Wanhat Golkar, M. Room dan Dewan Majelis Dakwah Islamiyah Sulsel dan Satuan Karya Sulsel.

Mantan Ketua Umum DPP Golkar Jusuf Kalla menerima Supriansa di ruang tamunya. Supriansa tak berbicara banyak saat menemui JK, ia lebih banyak mendengar masukan dan nasehat dari tokoh perdamaian dunai tersebut . “Bismillah, kedepankan niat baik untuk membesarkan partai” saran JK saat memulai menerima Supriansa. Selain itu JK juga berpesan pada Supriansa agar mengembangkan Partai Golkar di Sulsel. “Kembangkan Golkar dengan baik “ pinta JK pada Supriansa.

Dalam pertemuan tersebut menurut Supriansa dirinya lebih banyak mendengar masukan dan nasehat dari JK. Menurutnya, selain sebagai mantan Wapres, JK juga adalah tokoh Golkar Sulawesi Selatan yang patut didengar segala perintah dan masukanya.

Baik JK maupun Supriansa tak banyak memberikan isi pembicaraan. Supri hanya mengatakan, JK banyak memberikan masukan untuk membesarkan Golkar di Sulawesi Selatan.

(***)