Beranda Headline News Diajak Hana Hanifah, tapi Hotman Paris Justru Menolak. Katanya Sudah Capek

Diajak Hana Hanifah, tapi Hotman Paris Justru Menolak. Katanya Sudah Capek

HERALDMAKASSAR – Siapa tak kenal Hotman Paris. Pengacara kondang itu ternyata pernah diajak oleh Hana Hanifah. Tapi Hotman Paris menolak.

Jangan salah pikir dulu. Hotman diajak makan malam oleh Hana, artis yang tersangkut kasus prostitusi di Medan.

Pengakuan ini diungkap Hotman melalui media sosial.  Hotman mengaku pernah diajak makan malam Hana Hanifah. Pengkuan Hotman disampaikan di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Melalui unggahan di akun pribadi Hotman Paris pada 14 November 2019 lalu, terkuak rahasia bahwa artis FTV terduga kasus prostitusi online itu pernah mengajaknya makan malam.

Sayangnya sang pengacara kondang terang-terangan menolak dan mengunggah video Hana Hanifah di akun Instagramnya.

He he makaci ngak marah cewek cantik ini walau hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam tv shooting @hanaaaast,” tulis Hotman dikutip Dream dari merdeka.com, Selasa 14 Juli 2020.

“Terima kasih bang Hotman Paris pengacara terhebat Indonesia, sukses terus untuk kariernya. Semangat,” ucap Hana Hanifah dalam video.

Unggahan video dengan mode boomerang selanjutnya juga diunggah oleh Hotman. Video itu menampilkan Hana Hanifa yang nampak sangat cantik dengan senyum mengurai indah di wajahnya.

Tapi tetap saja penolakan yang dilontarkan oleh sang pengacara dengan alasan sudah lelah bekerja seharian penuh.

“Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah udah capek kerjaa,” tulisnya lagi.

(HM)