Beranda Hiburan LV Project Hadirkan Animal Land di Mal Pipo Makassar, Ada Kontes 5...

LV Project Hadirkan Animal Land di Mal Pipo Makassar, Ada Kontes 5 Hewan Peliharaan

HERALDMAKASSAR – Event Animal Land atau kontes hewan peliharaan kembali digelar di Kota Makassar yang berpusat di Phinisi Point (Pipo) Mal mulai tanggal 12-16 Juli 2023.

Event Animal Land kali ini merupakan kali ketiga atau tahun ketiga yang diselenggarakan oleh LV Project dengan menggandeng CIMB Niaga, serta melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel serta sejumlah tenant food.

Owner LV Project, Alvina Margareta mengatakan event tahun ini memang diperuntukkan bagi pecinta hewan peliharaan. Kemudian ada juga pemberian vaksin gratis bagi kucing dan anjing peliharaan.

“Setiap tahun kami berupaya meningkatkan acaranya dalam segala hal teknis seperti kontesnya dan tenant-tenant yang terlibat,” ujar Alvina dalam acara opening seremoni Animal Land.

Apalagi, menurut Alvina di tahun ketiga ini LV Project mendapat support dari salah satu bank terbesar di Makassar CIMB Niaga sebagai bagian dari mitra kerja selama ini.

“Kemudian kita di support juga Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan dan Dinas Peternakan Kota Makassar untuk mendapatkan vaksin gratis,” terangnya.

Sedangkan untuk Pat kontes sendiri, LV Project melibatkan beberapa jenis hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci, hamster.

“Jadi ada berbagai macam rangkaian acaranya, mulai lomba mewarnai animal, kontes hewan, bahkan banyak komunitas pecinta hewan dan 35 tenant food yang ikut,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap event Animal Land tahun ini menjadi wadah para pecinta hewan dalam Pat Kontes untuk hewan-hewan yang terlantar dan peliharaan.

Sementara itu, Brand Manager CIMB Niaga Makassar, Erwin Wilar, menyampaikan pihaknya sangat mendukung penuh adanya event Animal Land ini bersama LV Project di Kota Makassar.

“Dari awal kami siap mendukung setiap kegiatan UMKM, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia tentunya dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam bertransaksi di setiap event,” ucapnya.

Erwin menjelaskan dalam event Animal Land ini CIMB Niaga memberikan sebuah pelayanan terbaik kepada pengunjung Phinisi Point Mall.

“Misalnya pembukaan rekening baru, benefitnya kami memberikan cashback 50 persen untuk berbelanja menggunakan Scan Qris di seluruh rangkaian acara ini,” jelasnya.

Setelah rangkaian acara opening seremoni, Unit Deteksi K9 dari BNN Sulsel menyempatkan untuk menampilkan dua hewan anjing pelacak, jenis Belgian Malinois untuk mendeteksi narkoba jenis sabu-sabu.

Satwa peliharaan yang diperlihatkan BNN Sulsel sebagai kontes uji coba berjenis jantan dan betina sebagai hewan jinak untuk ditugaskan mendeteksi barang terlarang.