Beranda Hiburan Memasuki Hari Ke-12, Syuting “Uang Panai 2” Ditargetkan Selesai Dalam 20 Hari

Memasuki Hari Ke-12, Syuting “Uang Panai 2” Ditargetkan Selesai Dalam 20 Hari

Makassar, HERALDMAKASSAR.COM – Film “Uang Panai 2” memasuki syuting hari ke-12. Film yang di produksi oleh Finisia Production dan 786 Production itu menargetkan 20 hari masa produksi.

Sutradara “Uang Panai 2”, Ihdar Nur, mengungkapkan bahwa target tersebut adalah semaksimal mungkin diselesaikan.

“Targetnya 20 hari. Tapi InsyaAllah bisa kurang dari target jika semua berjalan dengan lancar. Sampai saat ini hanya terkendala masalah cuaca jika melakukan syuting diluar ruangan,” ujarnya, Rabu 16 Februari 2022.

Ihdar Nur menambahkan, yang paling penting dari sebuah produksi kali ini ialah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Akhir-akhir ini covid mulai naik khususnya di kota Makassar. Seluruh produksi digelar di Makassar, dan kami tidak hentinya mengingatkan kepada seluruh kru untuk tidak melepas masker, dan menggunakan hand sanitizer ketika telah memegang sesuatu,” tambahnya.

Sementara itu, Produser “Uang Panai 2”, Andi Ashari Arraniri, mengungkapkan yang penting dari sebuah produksi saat ini ialah menerapkan protokol kesehatan untuk seluruh kru dan pemain.

“Untuk hari ini dan besok (tanggal 16-17 Februari) kita libur dulu. 12 hari syuting tanpa henti cukup membuat beberapa kru lelah. Jadi kami berikan hari libur dan berharap bisa dimanfaatkan sebagai waktu rehat full,” pungkas Ashari.

Perlu diketahui, film “Uang Panai 2” ini kembali dibintangi oleh Tumming dan Abu.