Beranda Ekbis Bank Mandiri Bantu Korban Banjir Bandang di Masamba

Bank Mandiri Bantu Korban Banjir Bandang di Masamba

HERALDMAKASSAR.COM – Bank Mandiri melakukan aksi tanggap bencana dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Sejak banjir bandang pada 13 Juli 2020, aksi tanggap bencana telah dilakukan dengan memberikan bantuan di wilayah terdampak.

Area Head Bank Mandiri di Parepare, Hari N. Sujiono mengatakan bahwa aksi tanggap bencana dan penyaluran bantuan kepada korban banjir, merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk keprihatinan kami terhadap bencana banjir yang terjadi. Kami berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang,” kata Hari.

Bank Mandiri hingga saat ini, untuk mendukung tanggap bencana dan penyaluran bantuan memberikan bantuan logistik berupa paket sembako, makanan siap saji, selimut, perlengkapan bayi dan minuman serta generator set yang diserahkan kepada Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara.

“Harapannya aksi kami ini menjadi salah satu bentuk empati dan upaya meringankan beban saudara-saudara kita khsusunya yang terdampak bencana banjir bandang di Masamba”,tutup Hari.