Beranda Headline News Toko Alaska Ditutup Pasca Sales Manajer Meninggal Akibat Positif Corona

Toko Alaska Ditutup Pasca Sales Manajer Meninggal Akibat Positif Corona

Almarhum Fredy Lauri

HERALDMAKASSAR.com – Virus Corona atau Covid-19 kembali memakan korban jiwa. Kali ini, Fredy Lauri (48) seorang pasien dalam pengawasan (PDP) dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/7/2020) pukul 13.30 WITA.

Pasien PDP ini sempat dirawat di RS Siloam, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar. Namun, menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan medis.

Diketahui, Fredy berdomisili di Komp Graha Satelit, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Ia adalah Sales Manajer di Toko Alaska, Jalan Pengayoman Makassar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Fredy masuk RS Siloam pada 27 Juni dengan diagnosa PDP Covid-19 dan dirawat di ruang isolasi. Saat itu juga dilakukan test swab dan dinyatakan ARDS+ DM Tipe 2 + Positif Covid-19.

Selama seminggu menjalani perawatan, pada hari Sabtu tanggal 4 Juli 2020 sekitar pukul 13.30 Wita, Almarhum Fredy Lauri dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS Siloam.

Kemudian sekitar 16.50 Wita, Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulsel membawa jenazah almarhum Fredy Lauri kepekuburan Macanda Kabupaten Gowa.

Setelah kabar almarhum Fredy Lauri beredar, pihak Toko Alaskan mengumumkan bahwa Alaska ditutup sementara mulai tanggal 5-12 Juli 2020, dalam rangka mensterilisasi lingkungan Toko.

Hingga berita ini diturunkan, tim Heraldmakassar.com mencoba mengonfirmasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Makassar dan Pihak RS Siloam, namun belum ada respon.