Beranda Lifestyle Butik Revina Beri Hadiah Untuk Reseller Terbaik dan Makan Gratis Tiap Jumat

Butik Revina Beri Hadiah Untuk Reseller Terbaik dan Makan Gratis Tiap Jumat

HERALDMAKASSAR.COM – Busana Butik dan Kompeksi Revina tetap memanjakan pelanggannya meski itu melalui online sebab hal tersebut merupakan kebutuhan sehari-hari, meski ditengah pandemi covid -19

Owner Busana Butik Revina By Yulia Rekha Yulia Rekha Puspita Sari disela-sela silatuhrahim bersama para Reseller, Sabtu (3/7/2020)

” Mengatakan dengan mengikuti trend dan perkembangan zaman menjadi daya tarik dan perhatian kebutuhan para konstumer sehingga pihaknya juga melakukan berbagai program yaitu memberikan hadiah menarik terhadap reseler setiap priode.

Pemberian hadiah menarik ini jika para reseler banyak melakukan pengumpulan poin misalnya dari poin 300 itu akan mendapatkan hadiah TV. ‘Tutur Yulia sapaan akrabnya.

Untuk priode selanjutnya kata Yulia tahun ini hanya melakukan pemberian hadiah hanya empat kali pada sebelum covid melakukan memberikan hadiah menarik perbulannya bagi reseler yang banyak mengumpulkan poin belanjanya.”tandasnya.

Disisi lain guna menjaga kualitas barang butik Revina maka hal ini tentu membuat sebagus mungkin dan harga pun terjangkau. “cetusnya.

Na sekarang ini dalam hasil penjualan butiknya akan ia sisipkan setiap jumat makan secara gratis.’pungkasnya.